Habsi Wahid Bersama Irwan Pababari Hadiri Undangan Warga Lembang

Suratnusanara.com Mamuju-Bupati Mamuju Habsi Wahid dan Wakil Bupati Mamuju Irwan Satya Putra Pababari hadiri undangan warga lembang, Kelurahan Binanga di jalan Tuna Mamuju, Minggu 5/07/2020.

Acara tersebut merupakan silaturahmi antar warga dan Bupati Mamuju bersama Wakil Bupati sekaligus makan siang yang di inisiatif oleh warga setempat.

banner 728x90

Ismail Anwar mengatakan meskipun dengan suasana santai dan sederhana yang dilaksanakan warga lembang yang berpusat di posko Lembang Comunity namun tujuannya sudah tercapai yaitu dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Mamuju dan berbaur dengan masyarakat.

“Seperti diketahui Wilayah Kami khusus Lembang & Maccirinai itu mayoritas Nelayan, Antusias warga hari ini diluar dugaan kami ternyata jauh meriah karena kami membatasi kerumunan karena situasi New Normal,” Kata Ismail.

Keterangan Gambar : Masyarakat Lembang, Binanga, Mamuju

Masyarakat setempat rela berdiri dan berpanas – panasan demi turut andil dalam acara silahturahmi tersebut yang dihadiri orang nomor satu dan nomor dua di Kabupaten Mamuju.

“Kursi kami tidak cukup tetapi warga rela berdiri dan panas-panasan demi turut andil di acara kami dan terima kasih sebesar-besarnya buat bapak Habsi – Irwan yang telah hadir di undangan kami dan warga khususnya warga lembang tak lupa pula kepada pemerintah Kelurahan Binanga yang sudah cukup membantu kami pada saat kegiatan berjalan dengan membagikan masker ke warga saat acara sebelum di mulai,” Tutup Ismail Anwar.

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *