Habsi-Irwan Kembali Berpasangan, Ini Pesan Alhabsi Hamid

Suratnusantara.com Mamuju-Setelah melakukan deklarasi pada jumat (01/11/2019) yang dihadiri oleh masing masing keluarga besarnya, kini Habsi-Irwan resmi kembali berpasangan menuju pilkada mamuju 2020.

Ucapan selamat hadir dari berbagai pihak salah satunya dari salah satu keluarga besar Habsi dan Irwan yakni Alhabsi Hamid biasanya anak pemuda mamuju memanggilnya om appo, Senin (02/11/2019).

Appo menyampaikan selamat atas kesepakatan bersama keluarga besar yang kemudian melahirkan satu keputusan yang sangat diharapkan keluarga, “Apalagi masyarakat mamuju sendiri yang melihat bahwa sinergitas dalam menjalankan roda pemerintahan serta kekompakan dalam menjalankan amanah masyarakat mamuju itu sangat terjaga dan nampak dari keduanya” Tegas appo.

Beliau berharap bahwa “Pada pilkada 2020 nanti masyarakat kembali memberikan kesempatan kepada mereka untuk melanjutkan visi misinya, yang nantinya akan memberikan perubahan terhadap daerah kita sekaligus mensejahterakan masyarakat mamuju” Lanjut Appo.

Bapak yg miliki hubungan dekat dengan pemuda dan aktivis dimamuju bahkan disulbar ini juga berpesan agar dipilkada 2020 kita galakkan politik santun mari kita saling menjaga dan menghargai antara sesama tim pemenangan, kita adu gagasan, adu prestasi, jangan saling mencaci dan memaki sesama. “Karna dimamuju ini kita semua masih keluarga” Tutup Alhabsi Hamid.

Ipee/Ah

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *