FPTI Sulbar Laksanakan SELEKTDA Untuk Persiapan Mengikuti PON 2020 Di Papua

Suratnusantara.com Sulbar-Dalam rangka melakukan persiapan untuk mengikuti PON 2020 di Papua, pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sulawesi Barat melaksanakan Seleksi Atlit Tingkat Daerah (SELEKTDA) Provinsi Sulawesi Barat dengan mengangkat tema ” Road To pra-PON XX panjat tebing Zona III “, Senin (28/10/2019).

Dalam seleksi tahun ini, peserta seleksi diikuti oleh setiap perwakilan Kabupaten yang berada di Sulawesi Barat di antaranya Mamuju, Polewali, Majene dan Mamuju Tengah berdasarkan rekomendasi Pimpinan Cabang FPTI di setiap Kabupaten. SELEKTDA di laksanakan di Wall FPTI Provinsi Jl. Korongana-Kab.Mamuju pada tanggal 26 s/d 27 Oktober 2019.

Dalam Wawancara Drs. Maddareski Salatin, M.Si. selaku Ketua Umum Pengprov FPTI Sulawesi Barat menyatakan “Kami berharap dalam pelaksanaan seleksi ini, kami bisa mencetak Atlit yang berkualitas, sportif, profesional, dan mampu memberikan yang terbaik di pra-PON dan dapat lolos ke ajang PON XX Tahun 2020 di Papua untuk mengharumkan nama baik Sulawesi Barat” Ujarnya.

Saat di konfirmasi di tempat yang berbeda Basit Amri, SH. MH selaku Ketua Harian mengatakan “Diawali dengan seleksi Atlit, semoga kedepannya kita bisa lebih fokus kepada pembinaan Atlit agar kita dapat memiliki Atlit-atlit yang berkualitas dan berprestasi ,dengan begitu kita bisa lebih mudah mensosialisasikan Olahraga ini agar banyak di minati khususnya di Sulawesi Barat”.

Ipee/Ah

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *