Esa : “Gubernur Tak Hafal Urutan Pancasila Apa Kata Dunia?”

Suratnusantara.com Mamuju-Terkait kesalahan dalam membacakan Pancasila ABM mendapat kecaman dari berbagai pihak tak ketinggalan salah satu kelompok mahasiswa yang selama ini menjadi pelopor utama dalam penanaman nilai-nilai Pancasila dalam proses perekrutan keanggoatannya. Yah siapa lagi kalau bukan GMNI disampaikan langsung oleh pimpinan cabang Esa Hermansyah saat dikonfirmasi oleh reporter suratnusantara.

Esa menyampaiakan Pendidikan Pancasila harus massif dimulai dari lingkungan ASN

“Apalagi untuk kedua kalinya gubernur kita salah dalam membaca Pancasila. Ini tentu menjadi pelajaran bagi kita bahwa, Pancasila sebagai dasar ideologi negara harus betul-betul kita pahami sebagai mana mestinya”Ungkap Esa.

“Kita tentu sangat menyayangkan sekelas Gubernur kepala pemerintahan di provinsi Sulawesi Barat salah lagi dalam dalam membaca Pancasila untuk kedua kalinya. Belajar dari kejadian ini, perlu memang pendidikan Pancasila yang mumpuni dilingkungan ASN. Dimulai dari pimpinan teratas sampai anggota di tingkatan bawah” Lanjutnya.

“Maluka kita sebagai generasi muda, jika punya pemimpin yang kita anggap orang tua belum paham nilai-nilai Pancasila, apalagi yang belum hafal Pancasila, apa kata dunia?” Tutup Esa.

Ipee/Ah

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *