Dukung Petahana, DPP PAN Sebut “Itu Pilihan Tepat”

Suratnusantara.com Mamuju-Setelah sebelumnya rekomendasi dari Partai Golkar, kali ini pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Mamuju kantongi rekomendasi partai Partai Amanat Nasional (PAN).

PAN menyerahkan rekomendasinya sebagai bentuk dukungan kepada petahana Kabupaten Mamuju Habsi-Irwan untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2020.

Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan saat dihubungi Rabu (22/7/2020) menyatakan, rekomendasi diberikan kepada Habsi-Irwan adalah pilihan yang tepat untuk memenangkan Pilkada mendatang dengan suara mayoritas.

“PAN sangat tepat mengusung Petahana karena mereka sangat merakyat dan peduli terhadap sesama dan selalu lapang dada serta sangat harmonis dengan wakilnya. Ini nilai positif dan mayoritas masyarakat mengharapkan beliau maju kembali. Mudah mudahan dengan koalisi partai lainnya akan memenangkan Petahana ini dengan suara mayoritas,” sebutnya. 

Rekomendasi, sebut Zulkifli, telah diserahkan langsung kepada Habsi Wahid, disaksikan pengurus PAN lainnya.

Diketahui, surat rekomendasi tersebut langsung diserahkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Kediamannya di Cipinang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2020).

Sementara H. Habsi Wahid menyampaikan ucapan syukur atas kepercayaan yang diberikan dan menjadi amanah untuk berbuat lebih kepada masyarakat.

“Saya sangat senang karena PAN telah memberikan rekomondasi kepada kami sebagai wujud kepercayaan masyarakat dan amanah ini benar-benar sebagai motivasi untuk lebih berbuat lagi kepada masyarakat,” kata Habsi.

Sementara enam rekomendasi partai telah dikantongi pasangan Habsi-Irwan, diantaranya Partai Nasdem, Hanura, Perindo, Beringin Karya, Golkar dan PAN.

Masih ada beberapa partai yang sementara ditunggu oleh pasangan petahana ini, diantaranya Partai PPP dan PDIP. (dir)

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *