Dukung Mamuju Mapaccing, Ipmapus Kembali Lakukan Bakti Sosial Dalam Kegiatan Literas Pemuda

suratnusantara.com

Mamuju- Ikatan Pelajar Mahasiswa Pitu Ulunna Salu Ipmapus cabang Mamuju melakukan bakti sosial (baksos) sebagai wujud praktek pustaka salah satu materi dalam kegiatan Literasi Pemuda yang dilakukan oleh ipmapus cabang mamuju pada hari ini minggu (17/2/2019).

Tak hanya bakti sosial, para peserta dan panitia melakukan orasi secara bergantian mengajak masyarakat mendukung program pemerintah yaitu gerakan “mamuju mapaccing”.

“Tema kita dalam kegiatan ini adalah membangun karakter generasi muda, dengan mengajak peserta melakukan kegiatan bakti sosial adalah upaya membangun karakter generasi kita memahami betapa pentingnya kebersihan. Apa lagi pemerintah kita sekarang mempunyai program mamuju mapaccing, kita harus mendukung dan menjalankan apa yg dicanangkan pemda kita,” ucap Riswandi selaku panitia kegiatan tersebut.

Ditempat yang sama, ketua Ipmapus cabang Mamuju, Sri Indah Sari mengatakan “kami selalu mendukung program Pemerintah Daerah, selama itu program yang bersifat membangun dan bermanfaat untuk masyarakat dan daerah,” tegas Indah.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Ipmapus Cabang Mamuju Ini bukan kali pertama, sebagai dukungan terhadap program Mamuju mapaccing. Indah berharap agar seluruh masyrakat ikut mendukung program mamuju mapaccing ini.

Indah menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk bisa membantu pemerintah untuk mencapai Mamuju yang bersih.

“Terkhusus kepada peserta, saya berharap mereka dapat menjadi pelopor kebersihan disetiap desanya masing masing,” Tutup ketua Ipmapus yang memiliki paras cantik ini.

Penulis : Nauval

Reporter : Riswandi

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *