Dr. H. Syamsu Rizal MI, S.Sos, M.Si (DG.Ical) Bakar Semangat TIM Sahabat 47 Muhammad Ishak

suratnusantara.com

Makassar- Sabtu (16/3/2019) sahabat 47 melakukan konsolidasi tim pemenangan di Kantor Golkar Kota Makassar.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat simpul gerakan dan strategi berkelanjutan dalam menghadapi pemilu 17 April mendatang.

Dalam kegiatan ini, Muhammad Ishak Caleg Dapil 2 Kota Makassar Meliputi Bontoala, Tallo, Wajo, Ujung Tanah, dan Sankarrang, dari Partai Golkar Nomor urut 7 ini, dengan lantang memberikan semangat yang luar biasa kepada seluruh tim agar terus berjuang sampai akhir

Dalam kegiatan ini hadir pula ketua Harian Partai Golkar Makassar, Dr. H.Syamsu Rizal MI S.Sos,M.Si (DG.ICAL)& Bapak Hois Zulkarnain Bachtiar yang merupakan Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil 1 Sulawesi Selatan yang juga nomor urut 7, di hadiri pula oleh Ketua Bappilu Makassar, Usman Sofyan dan beberapa unsur dari Bappilu Partai Golkar Kota Makassar.

Dalam kesempatannya, Dr.Syamsu Rizal MI.S.Sos,M.Si (DG.ICAL) pun menyampaikan di hadapan para tim Sahabat 47 bahwa walaupun Muhammad Ishak orang tuanya bukan dari kalangan pejabat dan mempunyai nama besar,tapi kemampuan kepemipinannya mulai nampak sejak masih berstatus mahasiswa.

“Di samping itu, walaupun Ishak adalah caleg muda dan pendatang baru di Partai Golkar tapi sangat mempunyai peluang besar terpilih karena metode yang dia lakukan yaitu langsung turun berketemu warga, sehingga sangat wajar mengetahui kebutuhan masyarakat di dapilnya. Selain itu, di dukung dengan tim yang jujur dan solid” Tutur D.g Ical.

Dalam konfimasinya, Muhammad Ishak semakin optimis mampu meraih suara yang signifikan dan merebut satu kursi di DPRD Kota Makassar.

“Menjelang hari-hari terakhir masa kampanye, seluruh perangkat tim harus semakin kuat dan solid. Sosialisasi program harus terus berjalan. Di tambah lagi program Road to University saat ini sudah mulai berjalan dan membuat kami semakin yakin memiliki posisi yang baik di kalangan pemilih pemula. Insya Allah KITA SOLID KITA MENANG” Tutur ” Muhammad Ishak

Penulis : Nauval Farhan

Reporter : Riswandi

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *