Dituding Pernyataannya Kontroversi Asri Anas: “Nggak Kontroversi Kok, Itu Bukan SK Dukungan”

Suratnusantara.com Mamuju-Pernyataan Ketua DPW PAN Sulbar – Asri Anas yang menyebut rekomendasi Sutina belum final dan masih sebatas surat tugas dari Tim Pilkada DPP PAN dituding kontroversi, Selasa (03/12/2019).

Menanggapi tudingan itu, Asri Anas saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadi dengan tegas mengatakan bahwa tidak ada yg kontroversi, beliau menegaskan bahwa yang saat ini diterima Sutina bukan SK dukungan melainkan rekomendasi kerja.

“Nggak ada kontroversi kok, ya itu bukan SK dukungan itu rekomendasi kerja. Kami akan dukung jika memungkinkan menang dan paling penting ambil kader PAN” Tegas sosok mantan anggota DPD RI dua periode ini.

Sebelumnya Asri juga menyebutkan rekomendasi Sutina akan dievaluasi kembali jika yang dipersyaratkan DPP PAN tidak dilaksanakan.

“Mengenai siapa yang akan didukung oleh PAN di pilkada 2020 di Mamuju akan diputuskan oleh DPP PAN dan DPW PAN Sulbar pada bulan januari 2020.” Ungkap Asri Anas, dikutip dari saudagar.id

Ipee/Ah

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *