Dinilai Provokatif, Tim Lowyer Habsi-Irwan Adukan Pemasangan Baligho Yang Berbau Penghasutan

Suratnusantara.com Mamuju-Terkait sebuah baligho yang terpasang di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Binanga, Kabupaten Mamuju yang dinilai berbau penghasutan atau provokatif, tim lawyer Habsi – Irwan kini telah memasukkan aduan ke Polresta Mamuju.

Akriadi Puedolla,SH salah satu tim Lawyer Habsi – Irwan saat dikonfirmasi mengatakan, iya hari ini Jumat (27/3) telah memasukkan aduan ke Polresta Mamuju terkait persoalan dugaan penghasutan yang berbau provokatif, karena telah dipasang sebuah baligho disekitar Ahmad Yani Mamuju.

“Pada Baligho tersebut termuat kata – kata mewakili kelompok masyarakat untuk melakukan pergantian Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Mamuju ini,” jelas Akriadi.

Lebih Akriadi menjelaskan bahwa hari ini kami memasukkan aduan kepada Polresta Mamuju, kita melihat normatifnya, dimana dalam masyarakat akan melahirkan pro – kontra, karena baligho ini terkesan mewakili satu kelompok masyarakat tertentu yang akan melakukan pergantian pada Bupati.

Meski tahapan pilkada juga belum masuk, namun bagi tim Lawyer Habsi – Irwan ini melihat penting dilakukan oleh pihak kepolisian untuk meredah saja suatu permasalahan, karena ini dianggap sebagai provokatif

“Yang kami takutkan di masyarakat ini akan meresahkan yang dapat memicuh permasalahan,” kata Akriadi.

Saat ditanya oknum yang diduga memasang Baligho tersebut, pihaknya belum mengetahui.

“Sampai hari ini kami belum tahu siapa pihak yang melakukan pemasangan baligho tersebut, makanya kami melapor kepada pihak kepolisian untuk mencari pelakunya.” Sebut Akriadi.

“Kita berharap kepada pihak kepolisian agar bisa segera mencari dan mengungkap pelaku pemasangan baligho tersebut.” simpul Akriadi.

-Irfahh

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *