Demi Keamanan Masyarakatnya, Bupati Mamuju Terjun Langsung Lakukan Penyemprotan

Suratnusantara.com Mamuju-Kegiatan yang dimulai dengan apel siaga dan dipimpin langsung oleh Bupati Mamuju H.Habsi Wahid, didampingi Kapolresta mamuju dan komandan kodim 1418 Mamuju serta dikuti relawan,150 personil Polres Mamuju, 30 anggota Kodim 1418, dan 80 personil gabungan dari tim Gugus penanganan pencegahan penyebaran corona virus dimamuju (Selasa, 31 Maret 2020).

Dalam kesempatannya, Bupati Mamuju H.Habsi Wahid mengungkapkan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kebersamaan yang telah dibangun antara unsur TNI,Polri dan pemerintah daerah serta unsur lain yang telah bahu-membahu dalam upaya memerangi virus covid-19.

Saat meminta konfirmasi terkait agenda hari ini, bupati Mamuju yg berjalan sambil melakukan penyemprotan dengan beban tangki dipundaknya menyampaikan harapan agar Mamuju terhindar dari pandemi Corona virus.

Ia juga berharap dukungan dari masyarakat dengan tetap membatasi diri beraktifitas diluar rumah dan tetap melakukan Fishycal Distancing (kontak langsung) serta mengikuti himbauan standar kesehatan agar semua dapat terhindar dari virus covid-19, lebih jauh ia berharap agar masyarakat dapat tetap tenang dan tidak panik dalam menyikapi kondisi saat ini sambung Habsi sambil melakukan penyemprotan.

Habsi menegaskan Selain penyemprotan ini. upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mamuju, kami akan Perketat perbatasan antar Kabupaten.

“Perbatasan Mamuju – Majene di Tapalang dan Mamuju – Mateng di Sampaga kita sudah buat posko dan mereka akan bekerja secara shift – shiftpan 1 kali 24 jam”, tutup bupati yang memiliki sejuta cara demi keamanan masyarakatnya.

-Irfhh

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *