Habsi-Irwan Deklarasikan Tetap Bersama Menuju Pilkada Mamuju 2020

Suratnusantara.com Mamuju-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Petahana Kabupaten Mamuju Habsi Wahid dan Irwan SP. Pababari akhirnya mendeklarasikan hajatnya untuk tetap berpasangan dan maju pada Pilkada 2020.

Habsi Wahid melakukan Deklarasi didepan ribuan pendukung dan relawannya di Pendopo Rujab Wakil Bupati Mamuju, Jalan Ahmad Kirang Binanga, Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, disaksikan keluarga besar Habsi Irwan Yang hadir, Jumat (1/11/2019).

Habsi Wahid dan Irwan Pababari mendeklarasikan maju pada Pilkada 2020 didampingi anggota DPD RI Sulawesi Barat, Almalik Pababari, Maradika Mamuju,Anggota DPRD Sulbar dari Fraksi Partai Nasdem seperti Jayadi dan Hatta Kainang, Ketua DPRD Kabupaten Mamuju: Azwar Anshari Habsi, Wakil Ketua DPRD Mamuju dari Partai Hanura, H.Andi Dody.

Dalam Deklarasinya didepan relawan dan awak media, Habsi Wahid mengatakan akan tetap Maju pada putaran Pilkada Mamuju 2020 dan tetap berpasangan dengan Irwan SP Pababari sebagai Wakilnya.

H.Habsi Wahid Saat Menyatakan Sikap Di Depan Relawan dan Pendukungnya (1/11/2019) majunya Habsi-Irwan yang kembali berpasangan untuk Pilkada 2020 ini setelah kedua keluarga besar Hansi Irwan menyepakati bersama sejumlah perjanjian Politik yang akan sama-sama di perjuangkan.

“Kesepakatan ini bukan terjadi begitu saja, bukan sifat mendadak namun semuanya telah direnungkan dan dievaluasi sehingga komitmen ini bisa disepakati kedua belah pihak” Ujar Habsi Dalam Deklarasinya.

Ipee/Ah

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *