Coming Soon, DPK Kepmi Bone Taro Ada Taro Gau Unismuh Makassar Bakal Gelar Pengkaderan Berkonsep Sipakatau

Suratnusantara.com Makassar-Diketahui bahwa minggu ini tepatnya hari kamis tanggal 24 Oktober 2019 akan digelar pengkaderan dengan konsep Sipakatau bertempat di Bantimurung kabupaten Maros, Senin (21/10/2019).

Pengkaderan tersebut mengangkat tema “Mancaji Tau Makkiade Silolongeng Macca Nawarani Lao Madeceng” yang bermakna melahirkan kader yang memiliki adab serta pintar dan berani menuju satu perubahan.

“Dengan konsep Sipakatau, ini adalah tradisi yang setiap tahun di adakan dan sudah menjadi kewajiban di tubuh Kepmi Bone hususnya Komisariat Taro Ada Taro Gau (TATG) dalam memperkenalkan organisasi kedaerahan yang berada di kampus biru Unismuh Makassar. Bukan hanya memperkenalkan organisasinya secara struktur saja melainkan secara kultural juga dan subtansi dari pengkaderan ini bagai mana menjadikan para kader betul2 berkarakter dan memiliki jiwa leadership layaknya prinsip para nenek moyang pendahulu kita hingga turun temurun sampai sekarang ini” Tutur Ketua TATG.

Lanjut Aslam Fakultas Sospol, “Dan juga kita ingin pengkaderan kali ini tidak hanya dinilai dari segi kuantitas namun melainkan kualitas menjadi utama” Ungkap Aslam.

“Apa lagi kita ketahui bersama bahwa Taro Ada Taro Gau salah satu komisariat terbesar yang melekat di tubuh Kepmi Bone, jadi tentu secara eksistensi Kepmi tidak terlepas dari konstribusi besar dari TATG” Tutupnya

Ipee/Ah

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *