Bupati Mamuju: Pergantian Kepala Puskesmas Mamuju Sebagai Langkah Penyegaran

 

Suratnusantara.com, Pergantian jabatan Kepala Puskesmas Binanga Mamuju dilakukan dalam rangka penyegaran formatur yang lebih dinamis. Hal demikian disampaikan Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid.

Selain itu, menurut Habsi Wahid, pertimbangan yang menjadi acuan dalam melakukan promosi ataupun mutasi pejabat, diantaranya kepangkatan dan kelayakan yang bersangkutan untuk diamanahi sebuah tanggung jawab, dan yang tidak kalah penting adalah loyalitas dan integritas tiap ASN yang harus selalu terjaga dan searah dengan arah kebijakan pemerintahan secara umum.

Seperti yang diketahui, Nurhaidah yang selama ini menjabat selaku kepala Puskesmas Kecamatan Mamuju, bertukar posisi dengan  Jasman, Amkl yang sebelumnya menjabat Kasubag Keuangan dan Aset Dinas Kesehatan.

Dimana proses pengambilan Sumpah dan Pelantikan dilaksanakan di aula kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju, Jumat sore (10/4/19).

Dalam kesempatannya, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid tak lupa mengucapkan terimakasih kepada kedua pejabat yang dilantik, karena dinilai keduanya telah memperlihatkan keseriusan dalam mengabdikan diri kepada masyarakat selama ini.

“Pejabat lama selaku Kepala Puskesmas kita mutasi supaya tidak jenuh dengan pekerjaannya selama ini bersentuhan langsung dengan masyarakat, dan pejabat baru kita beri tanggung jawab agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Puskesmas Binanga dapat lebih ditingkatkan,” ungkapnya.

(Kerjasama publikasi Pemkab Mamuju)

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *