Bupati Mamuju Apresiasi Kegiatan Pemahaman Kebangsaan Yanga Akan Dilaksanakan Lemhanas RI

Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid.

Suratnusantara.com, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid mengapresiasi kegiatan pemahaman Kebangsaan yang akan dilaksanakan oleh Lemhanas RI di salah satu hotel yang ada di Mamuju.

Menurut Bupati, kegiatan tersebut bisa dijadikan sebagai parameter untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dalam melaksanakan pemerintahan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Mamuju saat menerima kunjungan Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhanas RI)di ruang kerja Bupati, Kamis (25/4/19).

Sementara Laksamana Pertama Suratno sebagai utusan Lemhanas RI menyampaikan pelaksanaan kegiatan pemahaman tentang Kebangsaan rencananya akan berlangsung selama delapan hari berturut-turut.

Menurut Suratno, salah satu tujuan pelaksanaan sharing pemahaman kebangsaan karena akhir-akhir ini banyak oknum yang lebih suka melakukan hujatan terhadap pemerintah tanpa memberikan solusi.

Diketahui dalam kunjungan rombongan Lemhanas tersebut didampingi oleh, Kolonel Kes. M. Ikhsan, Mursalim M.Sc, Danlanal Mamuju, dan dihadiri oleh beberapa Pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju.

(Kerjasama Publikasi Pemkab Mamuju)

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *