Bersyukur, Warga Ungkap Di Masa Kepemimpinan Habsi-Irwan Pengurusan Lebih Mudah Dan Semua Gratis

Suratnusantara.com Mamuju-Rabu 12 Agustus 2020, Pemerintah Kabupaten Mamuju kembali melaksanakan Sahabat Rakyat Virtual yang di laksanakan di tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Sampaga, Tommo dan Kalumpang.

Sahabat rakyat virtual kali ini dipusatkan di Kecamatan Sampaga yang dihadiri  Bupati Mamuju, Wakil Bupati Mamuju, Sekda dan Kepala OPD Lingkup Kabupaten Mamuju.

Seperti biasa sahabat rakyat untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat yang ada dikecamatan dan desa.

Program yang berlangsung dimasa kepemimpinan Habsi – Irwan ini disambut baik oleh masyarakat Kabupaten Mamuju.

Nurdin Bahrun warga Desa Tarailu mengatakan program sahabat rakyat sangat mempermudah  masyarakat dalam melakukan kepengurusan baik itu kependudukan ataupun perizinan.

“Alhamdulillah pas pemerintahan Habsi – Irwan kita bersyukur sekali karena semua gratis dan gampang sekali kepengurusan” ujar Nurdin Bahrun saat ditemui diruang pelayanan yang sedang mengurus akta kelahiran anaknya.

Selain Nurdin wagra lain atas nama kahar ia datang untuk mengurus izin usaha juga menyampaikan hal senada. “kegiatan yang digagas Habsi – Irwan ini, sangat membatu masyarakat, mempermudah masyarakat dalam mengambil izin usaha” kata Kahar

Sahabat Rakyat yang digelar di Kantor Camat Sampaga dihadiri Ratusan Warga yang silih berganti datang ditempat pelayanan dengan tetap memperhatikan protocol kesahatan covid – 19.

Laporan : Fajrin

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *