Beri Kontribusi Nyata, Karta Bolong Sanrego Bagikan Sembako Gratis

Suratnusantara.com Bone-Karang Taruna Bolong Sanrego Sebagai salah satu organisasi kepemudaan yang ada di kecamatan kahu khususnya di Desa Sanrego . Setelah melakukan penyemprotan disinfektan dan melakukan pembagian masker gratis dipasar rakyat desa Sanrego beberapa minggu yang Lalu kini Karang Taruna Bolong Sanrego kembali turun di masyarakat berbagi sembako gratis.

Berlangsung hari ini Sabtu 16 Mei 2020, berbagi sembako yang dilakukan kepada masyarakat di beberapa Dusun di Desa Sanrego Yaitu di Dusun Teko, Berru 1, Berru 2, Poppai, Ujung Ale, Mahung dan Batu Tire. Andi Malla Selaku kepala Desa Sanrego Mengatakan Bahwa ” Kami Sangat mengapresisasi kegiatan yang dilakukan oleh pengurus Karang Taruna Bolong Sanrego Semoga kegiatan Seperti ini bisa terus berkelanjutan dan Senantiasa terus menjadi mitra pemerintah desa dalam pemberdayaan dan memberikan Edukasi kepada masyarakat.

Adi Syamsu Daya Sebagai Salah satu pembina Karang Taruna Bolong Sanrego yang Turut hadir pada kegiatan Tersebut menyampaikan bahwa ” Kegiatan Ini Sangat bermanfaat untuk membantu warga yang yang membutukan uluran tangan Semoga Karang Taruna Bolong Sanrego bisa terus memberikan kontribusi dan karya nyata kepada masyarakat khususnya di desa Sanrego ”

Ketua Umum Karang Taruna Bolong Sanrego , Musakkar Menuturkan Bahwa ” Kami pengurus Karang Taruna Bolong Sanrego Mengucapakan banyak Terima kasih kepada seluruh pihak dan donatur yang Telah terlibat dalam kegiatan Ramadan Berbagi tahun ini Walupun di tengah Pandemi Covid -19. Semoga kegiatan ini terus berkelanjutan dan Senantiasa bernilai ibadah disisi Allah Swt” Tutur beliau.

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *