Beredar Di Medsos, Bantuan Sembako Pemkab Mamuju Tak Layak Konsumsi??? Pemuda Bonehau : “Itu Tidak Benar”

Suratnusantara.com Bonehau-Seorang pemuda dari Kecamatan Bonehau Kalumpang angkat bicara terkait informasi bantuan sembako Pemerintah Kabupaten Mamuju tidak layak konsumsi yang beredar di media sosial.

Saat dikonfirmasi, Ruhul mengatakan hasil koordinasi yang ia lakukan dengan kepala Desa Bonehau informasi tersebut tidak benar.

“Berdasarkan hasil koordinasi saya kepada kepala Desa terkait isu beras yang tidak layak kumsumsi yang beredar disekitar dusun talondok itu tidak benar, karena setelah berita itu beredar, kepala Desa langsung mendatangi warga yang mendapat bantuan tersebut dan hasilnya masyarakat justru bersyukur karena berasnya sangat bagus,” Tulis Ruhul.

Lanjut mantan aktivis HmI tersebut, masyarakat Bonehau justru bersyukur dengan adanya bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Mamuju yang mutunya berkualitas.

“Kemudian Kepala Desa juga mendatangi rumah salah seorang warga atas nama BR dan menanyakan mengenai komentarnya melalui media ternya itu mengatasnamakan saja, justru BR mau bilang berasnya bagus lalu BR memperlihatkan beras tersebut kepada Kepala Desa dan Kepala Dusun,” Tutup mantan aktivis HmI tersebut.

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *