Berbesar Hati, Mervie Parasan Memohon Maaf Kepada Fans PSM

Suratnusantara.com Mamuju-Pernyataannya disalah satu media online yang dituding mengucilkan PSM Makassar, Mervie menjelaskan bahwa dia tidak ada niat untuk menyudutkan apalagi mau mengucilkan PSM Makassar, beliau menjelaskan saar ditemui dikediamannya, Selasa (02/06/2020).

Tak hanya menjelaskan soal niat, setelah mendapat kecaman dari fans PSM yang dituding telah melukai perasaan keluarga besar PSM, Mervie langsung menyampaikan permohonan maaf.

“Apabila dalam penyampaian saya dalam salah satu media online ada yang membuat saudara merasa tidak nyaman dengan apa yang saya sampaikan, khususnya para pendukung PSM Makassar secara umum maupun yang punya kompetensi didalamnya, saya secara pribadi memohon maaf yang sebesar-besarnya, jujur dari hati yang paling dalam saya tidak ada niat menyudutkan PSM” Ungkap Mervie.

Sambungnya, “Saya tidak ada niat menyudutkan PSM karena saya juga pendukung PSM Makassar. Bahkan saya punya baju PSM sampai sekarang, saya beli akhir tahun 2014 bersamaan pada saat saya kemakassar beli mobil” Lanjutnya.

Intinya saya tidak ada niat untuk menyinggung atau mengucilkan PSM. Tapi kalau ada yang merasa tersinggung atau tidak nyaman di hati saudara, sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pendukung maupun yang punya kompetensi didalamnya”.

“Untuk Pilkada Mamuju saya tetap berada pada analisis saya bahwa Pilkada Mamuju sangat sulit bagi siapapun penantang incombent jilid II. Apalagi jika penantang adalah pendatang baru dalam kancah politik di Mamuju” Terangnya.

“Juga agar tidak salah kaprah, yang saya maksud semenjak tahun 1999 sampai tahun 2020 yang tidak pernah terkalahkan adalah incombent jilid II, bukan petahana yang tidak lagi berdampingan dengan wakilnya untuk kembali maju dalam Pilkada” Tegas politisi Hanura ini.

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *