Banyak Keluhan Dari Masyarakat, Ini Klarifikasi Dari Kepala Disdukcapil

suratnusantara.com

Mamuju- Menanggapi salah satu keluhan Masyarakat mengenai pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Agung Pattola mengklarifikasi hal tersebut.

Saat dihubungi melalui via telepon, pada hari Rabu (13/3/2019). Agung Pattola mengungkapkan bahwa masalah keterlambatan dibukanya kantor Disdukcapil dikarenakan terjadinya hujan pada Selasa pagi.

“Kemarin saya ke kantor jam delapan, tetapi masih satu dua orang yang sedang menunggu. Karena seperti yang kita ketahui kemarin turun hujan. Jadi, kita terlambat buka,” Jelas Agung Pattola.

Agung Pattola juga mengakui bahwa masalah yang terjadi saat ini yaitu rusaknya printer sehingga menghambat proses pembuatan KTP.

“Saat ini kami belum melakukan pencetakan karena kodisi printer saat ini mengalami kerusakan. Kami telah melakukan upaya untuk memperbaiki kerusakan pada printer tersebut, tetapi belum membuahkan hasil, sebab tidak ada tempat di Mamuju yang bisa memperbaiki. Sehingga untuk sementara kami akan menggunakan printer cadangan.” Jelas Agung.

Beliau mengungkapkan bahwa kerusakan pada printer ini adalah yang pertama kali terjadi. Mengenai pengadaan Printer untuk tahun ini, Agung juga menjelaskan tidak ada pengadaan Printer untuk tahun ini, yang ada hanya pengadaan Server baru.

Penulis : Nauval
Reporter : Riswandi

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *