Bakal Calon Petahana, Habsi Wahid Resmi Kembalikan Formulir Pendaftarannya

Suratnusantara.com Mamuju-Bakal calon petahana Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, secara resmi mengembalikan formulir pendaftarannya ke Baleksi Partai Gerindra Sulawesi Barat, di Kantor DPD Partai Gerindra Sulbar, Jum’at, (15/11/19).

Kehadiran rombongan dari bakal calon petahana itu, dipimpin Sekertaris DPW Partai NasDem Sulawesi Barat Jayadi, serta diterima langsung oleh Koordinator Baleksi DPD Partai Gerindra Sulbar Syahrir Hamdani, beserta jajaran Baleksi calon Bupati.

Koordinator Baleksi DPD Partai Gerindra Sulbar Syahrir Hamdani dalam sambutannya mengatakan, bahwa dibentuknya badan seleksi tersebut berdasarkan hasil rekomendasi Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) beberapa waktu lalu.

“Saya mau sampaikan bahwa, Baleksi ini agak terlambat dibentuk, karena adanya rekomendasi hasil Rapimnas,” ucap Syahrir Hamdani.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sulbar itu juga menambahkan, adapun para bakal calon yang resmi mendaftar di tingkat DPC, sebelum keluarnya rekomendasi Rapimnas, secara keseluruhan akan tetap diakomodir.

“Yang mendaftar sebelum rapimnas, dan sesudah rapimnas, Itu dua- dua nya kami akomodir,” jelasnya.

Lebih lanjut Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat tersebut juga menuturkan, bahwa untuk proses penentuan arah rekomendasi di internal partai besutan Prabowo Subianto itu, sepenuhnya ditentukan di tingkat DPP.

“Keputusan final kepada siapa rekomendasi ditujukan, itu ditentukan oleh pusat. Mudahan – mudahan kita jodoh dengan NasDem,” tutupnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Sekertaris DPW Partai NasDem Sulawesi Barat Jayadi berharap, seluruh partai politik nantinya dapat bersama – sama dengan petahana dalam hal ini Habsi Wahid, pada Pilkada Mamuju 2020 mendatang.

“Jadi harapan kita tentu mau mengajak semua partai – partai politik untuk bersama – sama dengan incumbet, tidak ada partai politik yang merasa kita tinggalkan. Na ketika kita bersama – sama,.itu sangat berbeda ketika kita sendirian,” ungkap Jayadi.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat itu juga menambahkan, bahwa pihaknya sangat berharap partai Gerindra di masa mendatang, dapat bersama – sama dengan pasangan Habsi – Irwan, dalam membangun Kabupaten Mamuju.

“Jadi harapan kita bisa bersama Gerindra ini, untuk menata Mamuju lebih baik dan lebih maju lagi kedepan,” tutupnya.

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *