Bagikan Takjil, Komunitas Pemuda Kreatif Beru-Beru Disanjung Warga

Suratnusantara.com Beru-Beru-Komunitas Pemuda Kreatif Desa Beru-Beru bagikan 150 Takjil Kepada Masyarakat yang melintas di Simpang jalan Desa Beru-Beru pada sore hari yakni menjelang hingga waktu buka puasa tiba, Minggu (03/05/2020).

Kegiatan sosial yang diberi slogan “Pemuda Berbagi” tersebut mendapat antusias yang cukup luar biasa dari masyarakat setempat. Diketahui, kegiatan itu merupakan kali pertama dilaksanakan di desa Beru-beru.

Sebab kali pertama, masyarakat yang mendapat takjil mengungkapkan rasa terimakasihnya dan menyanjung para pemuda kreatif beru-beru “Terimakasih banyak nak, luar biasa ki semua” ungkap salah seorang masyarakat.

Saprianto Selaku Ketua Pelaksana kegiatan mengatakan bahwa “Kegiatan ini pertama kali di lakukan di desa kami, dengan kegiatan seperti ini tentunya akan memberikan motivasi kepada pemuda atau masyarakat lain untuk terus berbagi ke sesama” Terang Saprianto.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan itu akan terus ia lakukan setiap hari minggu selama bulan suci ramadhan.

“Dan Rencananya kami akan menggalang donasi untuk membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Beru-Beru menjelang lebaran Idul Fitri nanti” Sambungnya.

Tak hanya berbagi takjil, ditengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini, Saprianto juga menekankan kepada masyarakat yang melintas sekiranya tetap menggunakan masker saat bepergian keluar rumah. Himbauan seperti ini merupakan upaya masyarakat untuk memerangi atau memutus mata rantai penyebaran virus corona yang semakin meresahkan.

-Irfhh

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *