Aslam Nahkodai DPK KEPMI BONE Taro Ada Taro Gau (TATG) Unismuh Makassar

Suratnusantara.com Makassar -Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone Taro Ada Taro (TATG) Unismuh Makassar Gelar Musyawarah Komisariat Ke – XIV selama dua hari yang diangkut di somba opu dan dimulai pada hari Sabtu (15/06/2019).

Musyawarah tersebut dimulai pukul 10.00 wita malam, dan berakhir pukul 09.00 wita pagi. Pertarungan ini dimenangkan oleh Aslam dengan selisih suara tidak jauh dari Egi dan Arfan.

Ratusan kader baik yang masih berstatus mahasiswa maupun yang sudah alumni (dewan senior) sangat antusias untuk proses pemilihan berlangsung musyawarah tersebut.

Sempat berhasil mendukung yang sangat banyak di antara ke tiga pendukung kadidat ini, Arfan, Egi, Aslam. Namun semua mampu disterilkan oleh stering comite dan disatukan menjadi satu tujuan demi esensi bermusyawarah dan eksistensi lembaga.

Asalkan sambutan terimakasih untuk pendukungnya dan seluruh warga TATG pada umumnya.

“Saya berterimakasih kepada teman2 yang sudah mempercayai saya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan ini, insya allah saya akan menyetujui amanah ini. Namun yang menjadi harapan saya kedepan ini, ini bukan kemenangan saya tapi nasib pribadi masyarakat tentang TATG karena kekeluargaan yang dapat dimengerti memungkinkan kita bisa” satukan pendapat hingga saat ini “Tutur Aslam

“Teman-teman yang menjadi tantangan berat saya jangan berkecil hati karna kemenangan yang menantang jikalau merelakan kekalahan. Jika dalam musyawarah ini ada hati yang direbut maka mari kita sama-sama sambung kembali di kepeng kepemimpinan kedepan agar visi dan misi lembaga ini bisa berjalan dengan baik- baik nya “Pungkasnya.

Penuli: Ir / a

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *