Apresiasi Kepemimpinan Habsi-Irwan, Tokoh Masyarakat Kalukku : “Sangat Jarang Kita Temui Bupati Seperti Ini”

Suratnusantara.com Mamuju-Seorang tokoh masyarakat Kecamatan Kalukku tasiu mengapresiasi Pemerintahan Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari selama pimpinan Mamuju atas sejumlah capaian yang berhasil diraih.

Apresiasi Andi Pawallangi kepada kepemerintahan Habsi – Irwan diutarakan ditengah – tengah pelaksanaan “Sahabat Rakyat” yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Kalukku, Senin 27/07/2020.

banner 728x90

Salah satu program Habsi – Irwan yang menarik perhatian Andi Pawallangi yaitu pembangunan pondok untuk pemberantasan buta aksara baca Alquran di kelapa tujuh.

“Kita sangat jarang menemukan seorang Bupati yang seperti ini yang betul betul memperhatikan dan dibuatkan program pemberantasan buta aksara baca alquran, ini yang sangat perlu kita apresiasi, sangat jarang kita temui Bupati seperti ini” Ucapnya.

Tak hanya itu, Andi Pawallangi juga mengapresiasi pemerataan pembangunan yang telah dirintis oleh Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari.

Saya rasakan dan saya saksikan dibeberapa kecamatan semua merata pembangunannya, kita liat pembangunan jalan antar Desa Beru Beru dan Desa Pokkang dulu seperti apa dan sekarang kita sudah liat hasilnya, kemudian drainase atau saluran air didepan rumah saya juga sudah bagus,”.

Ia mengatakan walau demikian namun kepuasaan hati masyarakat itu tidak bisa diukur olehnya itu, ia berharap dan berdoa semoga kedepan bisa Melanjutkan itu kembali sehingga pembangunan jalan dan lain lain bisa terus dijalankan.

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *