Anak Mengidap Penyakit Hidrosefalus Orang Tua Harap Uluran Tangan Masyarakat

Suratnusantara.com,Mamuju-Imran anak berusia 3 tahun dari pasangan Sarman dan Hasna, mengidap penyakit Hidrosefalus(Hydrocephaly). selama hampir 3 tahun, dan membutuhkan bantuan dalam hal ini biaya pengobatan. Minggu,(26/05/2019).

“Untuk persoalan biaya, saya meminta uluran tangan dari siapapun yang bisa membantu saya, baik itu masyarakat, Bupati dan juga Gubernur selaku Pemerintah Daerah Sulawesi Barat,”Ungkap Sarman yakni orang tua Irman.

Beliau mengatakan bahwa, ia sudah membawa anaknya ke Makassar sebanyak 18 kali. Seminggu di Makassar setelah itu kembali ke Kampung.Dimana, sekali kontrol biayanya sekitar Rp3.000.000.Sarman juga mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Majene, dalam hal ini Bupati sudah membantu meringankan beban mereka, dan dianggarkan secara pribadi.

“Jika ada yang ingin membantu, atau mahasiswa yang ingin mendampingi itu lebih bagus, tapi untuk saat ini saya belum punya rekening, dan sementara buat”Sambung Sarman.

Untuk tahap pengobatan selanjutnya, Imran harus ditangani dalam pembukaan selang di kepalanya namun, orang tuanya terkendala di dana, ketika dananya sudah siap maka Imran akan segera diberangkatkan ke Rumah Sakit di Makassar. Bagi yang ingin membantu, Sarman menitip kontak untuk di hubungi 081212158440.

 

Penulis : Irfa
Reporter : Putri

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *