AMPERA Laporkan Kepala BPBD Ke Kajati Sul-Sel-Bar

Suratnusantara.com

Makassar-Jumat 12 April Alinsi Mahasiswa Peduli Rakyat (AMPERA) Resmi Melaporkan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Ke Kejaksaan Tinggi Sulawasi Selatan .

Di Ketahui Ampera Melaporkan Dengan Melakukan Aksi Unjuk Rasa Di depan Gedung Kejaksaan Tinggi Dan Kantor Gubernur Sulsel terkait Dugaaan Tindak Pidana Korupsi Proyek Pekerjaan Konstruksi (Bronjong) Jalan Poros Gowa-Sinjai Yang Menggunakan Anggaran APBN T.A 2016 Sebesar Rp 4 Milyar.

Ketua Umum Ampera Menyebut Bahwasanya ,Banyak Item item Pekerjaan dalam Proyek Konstruksi Tersebut Tidak Sesuai Dengan Mekanisme Prosedur Yang Ada.

“Kami Sudah Melakukan Hasil Investigasi Di Lapangan Dan Kami Melihat Jelas Bahwa Pekerjaan Tersebut Di Kerjakan Asal Asalan Saja “.
Cetus Andy Setiawan Ketua Umum Ampera.

Dalam Laporan Aksi Unjuk rasa Serta Pelaporan Tersebut Di Terima Langsung Oleh Kasih A Intelegent Kejaksaan Tinggi Sulsel .

“Laporan Ini Kami Akan Ajukan Ke Pimpinan Dan Menindak Lanjuti Dugaan Korupsi Tersebut”.
Ucap Dedi Kasih A Intelegent Kejati Sulsel.

Noval farhan (rdtr)

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *