AMPERA Kembali Geruduk Kejati Sulsel

Suratnusantara.com,Makassar-Aliansi Mahasiswa Peduli Rakyat (AMPERA) Kembali Mendatangi Kantor Kejakasaan Tinggi Sulsel Untuk Mempertanyakan Kasus Dugaan Korupsi Pekerjaaan Konstruksi (Bronjong) Di Jalan Poros Gowa- Sinjai T.A 2016 Yang Menggunakan Anggaran APBN Sekitar Rp 4 Milyar.

Di Ketahui Bahwa Aksi Ini Adalah Aksi Kedua Dari AMPERA di Kejati Sulsel Setelah Aksi Pertama Mereka Tanggal 12 April Kemarin.

Dalam Orasinya Ketua Umum Ampera Menyampaikan Adanya Dugaan Konspirasi Antara Pihak Kejati sulsel Dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sulsel.

“Kami Menduga Ada Permainan Antara Pihak Kejati Dengan BPBD , Pasalnya Kami Sudah Melapor Tanggal 12 April Kemarin ,Tapi Sampai Hari Ini Belum Ada Langkah Progresif Yang Di Lakukan Oleh Kejati Sulselbar”.
Cetus Andy Setiawan Ketua Umum Ampera.

Ketua Umum Ampera Tersebut Menambahkan bahwasanya Pihak Kejati Harus Segera Memanggil dan Memeriksa Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sulawesi Selatan , Apabila Tidak Ingin Di Anggap Gagal Dalam Menegakkan Supremasi Hukum Di Tanah Sulawasi Selatan .

“Kejati Harus Ambil langkah secepatnya, Setidaknya Pemanggilan kepala BPBD, Agar Kami Tidak Curiga Kalau Kejati Kemasukan Angin,”
Tutupnya.

Penulis : Sri indah Sari
Reporter : Farid

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *