Aliansi Organda Sulbar Lakukan Aksi Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir Mamasa

suratnusantara.com

Mamuju- Aliansi yang tergabung dalam beberapa organisasi kedaerahan, seperti Gerakan pelajar Mahasiswa Kecamatan Aralle Sulawesi Barat (GEPMA KEC. Aralle Sulbar), Himpunan Mahasiswa Kabupaten Mamasa (HMKM Majene), Ikatan Mahasiswa Kalukku (IMK Cabang Majene), Forum Komunikasi Pemuda Pelajar Mahasiswa Ralleanak Utara (FKPPM-RU), melakukan aksi penggalangan dana untuk korban banjir  Kabupaten Mamasa, Kamis (7/3/2019).

Muliawan, selaku korlap dalam aksi penggalangan dana ini mengaku akan melakukan aksi penggalangan selama 3 hari sebelum menyalurkan langsung bantuan ke Kabupaten Mamasa.

“Untuk hari ini kami fokuskan pada satu titik yakni Simbuang depan pertamina, dan selanjutnya kami akan manfaatkan waktu selama 3 hari kedepannya,” ucap Muliawan

“Kami menyadari, sebagai mahluk sosial kita memiliki kewajiban dan tanggung jawab kepada sesama kita untuk saling membantu apabila ada diantara kita yang membutuhkan bantuan kita, terutama dalam hal kemanusiaan.
Besar harapan kami yang tergabung dalam aliansi peduli korban bencana banjir sumarorong agar sumbangsi yang kami berikan ini dapat meringankan beban penderitaan korban bencana banjir,” Lanjutnya.

Mereka juga berharap kepada pemerintah setempat agar kiranya dapat ikut andil didalamnya dalam memberikan solusi kepada korban bencana banjir Mamasa.

Penulis : Nauval Farhan

Reporter : Riswandi

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *