Ipmapus Cabang Mamuju Dampingi PDAM Tirta Manakarra Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

suratnusantara.com

Mamuju- PDAM Tirta Manakarra di dampingi oleh Ipmapus Cabang Mamuju, memberikan  bantuan penyediaan air bersih kepada korban kebakaran di BTN Binanga Mamuju pada Rabu (12/12/2018) lalu, yang diserahkan langsung oleh kepala seksi distribusi PDAM Husri, didampingi IPMAPUS Cabang Mamuju, Sabtu (29/12/1018) di tenda pengungsian.

Penyerahan bantuan tersebut merupakan tindak lanjut dari pertemuan yang dilakukan Ipmapus Cabang Mamuju dengan direktur PDAM Tirta Manakarra pada jumat (28/12/2018) kemarin, di kantor PDAM. Dalam kurun waktu satu hari, PDAM Tirta Manakarra langsung melakukan pemasangan alat penyediaan air bersih dan langsung bisa dinikmati oleh korban kebakaran.

Wakil ketua umum Ipmapus Cabang Mamuju Riswandi, mengapresiasi bantuan dan kesigapan PDAM Tirta Manakarra dalam merespon harapan masyarakat terutama kepada direktur PDAM.

“Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada PDAM Tirta Manakarra, terutama direktur PDAM bapak Muh. Nur S.E, yang begitu sigap merespon harapan korban kebakaran yang kami laporkan” pungkas Riswandi.

Di tempat yang berbeda, direktur PDAM Muh. Nur S.E menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada pihak korban yang sudah menerima bantuan dari PDAM, dan juga kepada Ipmapus Cabang Mamuju yang telah mendampingi.

” Saya sangat bersyukur bisa membantu korban kebakaran, yang mungkin kalau kita melihat dari nilainya sama sekali tidak seberapa, tapi inilah bentuk kepedulian kami kepada saudara-saudara kita yang ditimpah musibah. Semoga kedepannya kerja sama tetap terjalin dan masyarakat tetap memberikan kepercayaan kepada kami sebagai mitra. Dan juga terima kasih kepada Ipmapus Cabang Mamuju yang telah mendampingi hingga proses pemberian bantuan selesai” jelas Muh. Nur S.E.

Kemudian beliau lebih lanjut menjelaskan, bahwa bantuan yang di berikan di harapkan bisa membantu meringankan beban korban kebakaran.

“Untuk biaya pemasangan dan biaya pemakaian selama dua bulan, saya yang bertanggung jawab. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa membantu meringankan beban yang dirasakan saudara-saudara kita” tutupnya.

Sementara itu, ibu Nurmiah korban kebakaran, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan yang telah dia dapatkan.

“Terima kasih sebanyak-banyaknya pak, atas bantuannya, dan Ipmapus cabang mamuju terima kasih nak, sudah membantu menyampaikan harapan kami. sekali lagi terima kasih banyak semoga Allah swt. membalas kebaikan bapak dan anak-anakku sekalian” tutup ibu Nurmiah.

Reporter: Ahyar Yakuza

Penulis: Nauval Farhan

 

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *